Wednesday, April 12, 2017

Ketahui 7 Tanda Bahwa Tubuh Mengandung Banyak Racun

Ketahui 7 Tanda Bahwa Tubuh Mengandung Banyak Racun

Ketahui 7 Tanda Bahwa Tubuh Mengandung Banyak Racun - Tahukah anda bahwa pada tubuh kita juga bisa terpapar oleh racun, baik itu yang berasal dari makananataupun polusi udara, hingga jika tidak teratur dibersihkan maka jangan heran bila Anda akan sering mudah jatuh sakit.


Meskipun kita tidak bisa mengetahui seberapa banyak jumlah racun yang ada didalam tubuh, tapi setidaknya ketahui 7 tanda di bawah ini yang bisa dijadikan sebagai acuan bahwa tubuh telah mengandung banyak racun.
  • Lelah berkepanjangan
Semua orang tentu akan merasakan capek terlebih ketika sudah bekerja seharian, jadi hal semacam ini bisa dikatakan lumrah sebab dengan beristirahat cukup tubuh akan kembali bugar. Namun, yang perlu untuk diperhatikan adalah jika capek melanda Anda terus menerus padahal waktu istirahat dan tidur Anda sudah cukup.

Hal ini boleh jadi satu pertanda, bahwa dalam tubuh anda telah mengandung banyak racun. Nah, jika hal seperti ini terjadi, salah satu solusi yang tepat adalah perbanyaklah konsumsi air putih dan hindari kopi atau makanan manis lainnya untuk sementara waktu.
  • Sulit menurunkan berat badan
Siapa sih yang tidak ingin memiliki tubuh ideal dan biasanya hal ini bisa kita dapatkan dengan teratur berolahraga dan diet yang tepat. Pernakah anda mengalami berat badan yang tidak ingin turun padahal sudah menjalankan diet rutin yang ketat? Jika iya maka hal ini dapat dikatakan sebagai pertanda bahwa tubuh telah banyak mengandung racun. Hal ini disebabkan oleh terganggunya fungsi hormon yang dipengaruhi oleh racun yang ada didalam makanan atau minuman yang anda konsumsi.
  • Bau napas yang tidak sedap
Napas yang bau, bukan hanya disebabkan oleh kuman kuman yang berada di mulut anda, namun hal ini juga diakibatkan oleh racun yang telah banyak bersarang didalam tubuh. Racun tersebut mulai mengganggu sistem di dalam tubuh, terutama pada fungsi hati sehingga membuat organ tersebut mengalami kesusahan untuk menjalankan tugasnya.
  • Sembelit
Usus ialah salah satu organ yang kerap mengeluarkan racun setiap sehari sehingga jika mengalami gangguan oleh sebab sembelit, kinerja usus yang terganggu ini bisa mengakibatkan racun-racun bertumpuk di dalam tubuh.
  • Sensitif dengan wewangian
Percaya atau tidak, salah satu tanda jika tubuh mengandung banyak racun ialah pusing ketika mencium atau peka terhadap wewangian.
  • Otot terasa pegal
Pegal pada otot merupakan hal yang wajar, bila hal ini berlangsung setelah anda beraktivitas terlalu keras. Namun jika pegal pada otot terjadi terus menerus tanpa sebab, maka ini bisa menjadi pertanda bahwa tubuh anda mengandung banyak racun. Perbanyak olahraga untuk mengatasi permasalahan ini.
  • Reaksi pada kulit
Pertanda terakhir, bahwa tubuh telah mengandung banyak racun yaitu adanya  reaksi kulit seperti didapatinya jerawat atau ruam.

Post by : Sehat Negeriku

Waspada, Ketahui 7 Tanda Bahwa Tubuh Mengandung Banyak Racun

No comments:

Post a Comment